Selasa, 17 Juli 2012

SERVIS AC JOGJAKARTA 082129123455

AnJaya Servis yang beralamat di Kulon Progo, Yogyakarta adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang servis panggilan. AnJaya Servis melayani servis panggilan untuk area kotamadya Yogyakarta, Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Magelang. AnJaya Servis menerima servis dan perawatan semua jenis AC dengan harga lebih murah namun tetap berkualitas dan bergaransi.

Alasan kami memilih pelayanan dan perawatan AC karena bumi ini makin lama makin panas yang disebabkan lapisan ozon makin berkurang, selain itu teknologi AC yang semakin lama harganya semakin murah dan makin banyak orang yang membutuhkan AC khususnya perkantoran dan sekolah atau istansi pemerintahan yang sudah banyak membutuhkan AC sebagai salah satu penunjang kenyamanan bekerja atau belajar.

Padahal untuk memaksimalkan kinerja AC memerlukan perawatan rutin setidaknya tiga bulan sekali. Kenapa harus tiga bulan sekali? Hal ini disebabkan karena banyaknya debu disekitar kita yang menutup bagian AC. Sehingga kalau tidak dibersihkan maka kinerja AC semakin berat, AC yang seharusnya sekian menit sudah bisa mendinginkan ruangan sesuai dengan suhu yang kita inginkan. Namun karena AC yang tertutup debu atau kotoran maka mau tidak mau kita harus merawat AC tersebut tiga bulan satu kali. Selain itu Ac yang tidak pernah dirawaat akan menyebabkan umur dari kompresor menjadi lebih pendek dan boros listrik.

Bagi semua yang ingin menggunakan jasa dari kami baik itu perorangan, sekolah, kantor, instansi pemerintah ataupun pabrik dapat mengdubungi kamai di nomer 082129 123455 atau 083180 123455. Dengan senang hati kami akan datang secepat mungkin memberikan pelayanan terbaik dan ternyaman dari kami buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar