Kamis, 06 Februari 2014

MANFAAT AC

9 Manfaat Yang Anda Dapatkan Dengan Memasang AC Baru

Sistem pendingin udara baru datang di pasar sangat berbeda dari model lama. Mereka mengandung berbagai fitur kesehatan dan operasional yang sepenuhnya elektronik. Sebuah AC baru benar-benar dapat meningkatkan kualitas hidup, dan menambahkan banyak manfaat baru dalam proses.


Baru AC konsep dan teknologi
Sistem elektronik telah sepenuhnya merevolusi seluruh konsep pengkondisian udara. Tidak seperti pendahulu mekanik dan elektronik model awal, konsep-konsep desain baru telah didasarkan pada masalah AC, bukan sebelumnya pendingin-jenis teknologi masa lalu.

Revolusi desain telah didasarkan pada gagasan modern dari sistem pendingin udara, bangunan di konsep seperti beberapa fungsi dalam kaitannya dengan kebutuhan ruang dan kualitas udara. Sistem baru juga didasarkan pada teknologi yang tidak ada di masa lalu, seperti sistem filtrasi mikro, teknologi digital dan desain holistik sistem.

Manfaat dari sistem pendingin udara baru
Salah satu hal yang paling menarik tentang sistem pendingin udara baru adalah bahwa sebagian besar desain baru telah didasarkan pada permintaan konsumen. Kenyataan itu telah mendorong perbaikan kualitatif besar dalam teknologi AC.
Dari menjadi pemanasan dasar dan sistem pendingin, penyejuk udara telah berevolusi untuk berurusan dengan berbagai masalah baru:
  • Sehat rumah
  • Fungsi
  • Programabilitas
  • Kustom pengaturan
  • Termostat digital dan kontrol
  • Remote kontrol
  • Efisiensi energi
  • Teknologi Hijau

Teknologi digital memiliki desain juga efisien, dan efisiensi biaya baik untuk produsen, memproduksi harga yang baik bagi konsumen.

Filtrasi sistem
Salah satu bidang utama kemajuan telah di sistem filter. Filter baru sistem meliputi:
  • Elektrostatik filtrasi untuk menangani mikroba, debu spora, dan serbuk sari
  • Filtrasi skala nanometer, bentuk sangat efisien dari filter yang dapat menangani dengan partikel mikroskopis.

Programmable sistem
Sistem diprogram telah menjadi ciri dari generasi baru dari AC. Seluruh sistem dapat diprogram untuk preferensi Anda.

Pemurnian udara
Salah satu bidang utama permintaan dari konsumen adalah kualitas udara. Baru AC dapat memberikan kualitas udara yang sangat baik dalam lingkungan apapun. Itu merupakan bantuan besar bagi banyak orang menderita dari efek kualitas udara yang buruk dan polusi.

Alergen kontrol
Alergi pada tingkat epidemi, secara global. AC sekarang dapat menyediakan bantuan untuk penderita alergi khas demam dan alergi serbuk sari.

Kelembaban
Kelembaban, atau kurangnya itu, adalah masalah utama AC gaya lama. Baru AC memungkinkan kelembaban untuk dikendalikan.

Efisiensi energi
Tidak ada perbandingan antara biaya AC tua tinggi dan sistem baru. Sistem baru melakukan lebih banyak lagi, dengan menggunakan sebagian kecil dari kekuasaan.

Biaya relatif terhadap manfaat layanan
Sebuah unit dasar seperti AC menyalurkan pernah sebuah kemewahan yang mahal. Sekarang mereka suatu kemudahan yang terjangkau, tersedia dengan kualitas kinerja yang sangat tinggi, dan harga didorong oleh persaingan pasar. atau anda juga bisa menikamti AC tanpa harus membeli dengan hanya menyewa

Para AC baru adalah penegasan dari standar baru dan jauh lebih tinggi hidup.
Info selengkapnya telp. 087804 123455 atau 085743 123455.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar